Semangat Gotong Royong Dan Kepedulian Babinsa Bangun Jembatan

oleh -265 Dilihat

Amuntai- Wujud kepedulian dan kebersamaan dalam meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 07/Amuntai Tengah Kodim 1001/HSU-Balangan membantu warga binaan yang sedang melakukan pembangunan jembatan di Ds. Karias Dalam, Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara. Rabu (20/09/2023)

 

Babinsa bersama warga pasang Gorong-gorong Jembatan jalan usaha tani ini sebagai bentuk komitmen Babinsa dalam menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

 

Babinsa Amuntai Tengah Serda Amrullah mengatakan bahwa upaya membangun jembatan dengan gorong-gorong ini sangat membantu dan meringankan beban masyarakat dan juga sebagai bentuk tanggung jawab seorang Babinsa, dengan memasang gorong-gorong maka akses jalan untuk aktivitas warga jadi lebih mudah selain itu juga sebagai irigasi”,

 

Sementara itu warga setempat Pak Yani yang ikut dalam kegiatan gotong royong mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Babinsa di sela kesibukannya, menjadikan kami lebih bersemangat dalam melakukan gotong-royong”, ucapnya

 

“Semoga kekompakan dan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat dapat terus terjaga, kami merasa senang dan terbantu dan menjadikan kami lebih bersemangat. Terimakasih Pak Babinsa yang sudah peduli terhadap warganya”, pungkasnya. (Pendim 1001)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Tentang Penulis: Surabaya

Gambar Gravatar
Bekerja tekun dan sabar

No More Posts Available.

No more pages to load.