Baby Happy Diapers Ajak Ayah Ambil Peran dalam Tumbuh Kembang Anak

oleh -37 Dilihat
Winona Terencia Magdalena, Product Coordinator Baby Happy, mengatakan tujuan dari kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out bertujuan untuk meningkatkan interaksi ayah dan anak

Surabaya, surabayaterkini.com –  Baby Happy diapers, popok sekali pakai produksi WINGS Care, selenggarakan program Aku dan Ayah Happy Days Out di Surabaya. Program ini terdiri dari rangkaian kegiatan interaktif antara orang tua, terkhusus ayah, dengan anak balita mereka. Hadir pula selebriti sekaligus sosok ayah Irwansyah, selaku brand ambassador Baby Happy, yang turut berinteraksi dengan ribuan pengunjung yang hadir. Menyadari bahwa ayah memiliki peran penting dalam tumbuh kembang anak khususnya dalam pembentukan kognitif, emosional, hingga sosial, Baby Happy ingin menghadirkan kegiatan yang dapat menjadi wadah para ayah memiliki bonding time bersama si kecil.

Program Aku dan Ayah Happy Days Out berlangsung selama dua hari, 29 dan 30 Oktober 2022 di Atrium Tunjungan Plaza III, Surabaya, Jawa Timur. Di hari pertama, terdapat pertunjukan musik dan penampilan spesial dari Vanessa Axelia the Voice. Di hari kedua, terdapat pertunjukan story telling dan penampilan spesial dari Giovano Idola Cilik. Setiap harinya selama acara berlangsung, ada berbagai school performance, fashion show, undian berhadiah menarik, booth menarik, serta games seru yang mengandalkan kedekatan ayah dan anak, seperti Lomba Ayah Pakaikan Popok, Bayi Merangkak, Daddy Know Me So Well, dan Dance with Dad.

Winona Terencia Magdalena, Product Coordinator Baby Happy menyampaikan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk merangsang motorik dan sensorik balita melalui berbagai kegiatan seru, “Rangkaian kegiatan yang kami hadirkan di kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out ini dapat menjadi medium untuk orang tua menikmati weekend sambil menciptakan bonding time dengan balita mereka. Khususnya di games yang kami hadirkan, dimana ayah dan anak saling berinteraksi, seperti berkomunikasi edan membangun kontak fisik satu sama lain. Interaksi yang penting ini juga kami dukung melalui produk Baby Happy diapers pants yang menjadi mom’s choice and dad’s approve karena produknya lembut di kulit bayi serta mudah dipakaikan ke si kecil,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Irwansyah, selaku brand ambassador Baby Happy turut membagikan tips sederhana yang dilakukannya bersama sang buah hati. “Kegiatan seperti ini menjadi langkah strategis untuk mengajak para ayah, termasuk saya, untuk lebih sering berinteraksi dengan anak mulai dari hal sederhana di rumah, seperti kegiatan mengganti popok. Pasalnya sebagai orang tua, kita perlu terus belajar mengenai perkembangan tren sosial, teknologi, hingga produk diapers yang terus berinovasi seperti Baby Happy. Kecanggihan teknologi yang diaplikasikan ke dalam produknya membuat kegiatan mengganti popok si kecil bukan lagi hal yang sulit, justru menyenangkan karena bisa lebih dekat dengan buah hati,” ungkapnya.

Winona menjelaskan, Aku dan Ayah Happy Days Out ini merupakan program tahunan inisiatif Baby Happy yang telah diselenggarakan sejak 2016. Setelah mengunjungi Jakarta dan Surabaya, Baby Happy akan melanjutkan program ini ke tempat lain di Indonesia, di antaranya Solo, Bandung, Lampung, Pekan Baru, dan Banjarmasin. Berbagai program dan inisiatif yang Baby Happy hadirkan ini merupakan komitmen WINGS Care sebagai bagian dari WINGS Group Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas yang mudah dijangkau. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS yaitu all good things in life should be accessible for all. (bbs)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.