Bidpropam Polda Jatim Laksanakan Pembinaan Pemuliaan Profesi Polri Ke Personil Polresta Mojokerto

oleh -44 Dilihat

Kota Mojokerto//jatimterkini.com – Personel Polresta Mojokerto Polda Jatim ikuti Kegiatan Pemuliaan etika Profesi Polri sekaligus sosialisasi Perpol nomor 7 tahun 2023 oleh Bidpropam Polda Jatim yang bertempat di aula Hayam Wuruk Mapolresta Mojokerto, Kamis (08/06/23)

Kegiatan Pemuliaan etika Profesi Polri tersebut merupakan bagian dari pembinaan Kode etik bagi personel Polri yang bertujuan untuk menghindarkan personel Polri dari pelanggaran kode etik.

Dalam Sambutannya Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria yang di wakili Wakapolresta Mojokerto KOMPOL Yuli Candra Dewi menyampaikan, “saya mengucapkan selamat datang di Polresta Mojokerto dan sebelumnya kami ucapkan mohon maaf karena bapak Kapolres tidak bisa membuka kegiatan ini secara langsung karena masih ada giat di pemkot,” Ujarnya

Beberapa oknum yang sempat tersandung pelanggaran disiplin kode etik Polri menjadi perhatian khusus bagi para petinggi polri. maka kegiatan ini juga merupakan upaya untuk suatu perbaikan bagi personel yang pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri, sebelum menuju Rehabilitasi bagi personel Polresta Mojokerto yang pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun kode Etik Polri.

Kompol Yuli Candra Dewi mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian untuk pencegahan pelanggaran Personil.

“Kami Mohon nanti untuk memberi arahan atau mungkin ilmu yang baru untuk rekan-rekan yang ada di Polresta Mojpkerto. Mungkin ada aturan baru yang belum kami ketahui sehingga melalui pencerahan yang diberikan ini bisa mengetahui apa apa yang perlu di waspadai, ditaati sebagai seorang polri,” ungkap KOMPOL Yuli

Pihaknya juga berharap apa yang disampaikan oleh Tim agar dapat di dengar dan diperhatikan sehingga bisa dilaksanakan dalam pelaksanaan tugasnya sehingga yang terpenting kedepannya tidak ada lagi personil yang melakukan pelanggaran.

“Insyaallah, jika kedepannya dapat mewujudkan keinginan Bapak Kapolresta terkait Zero pelanggaran bisa tercapai dan tidak ada lagi anggota yang akan melanggar, ” pungkas KOMPOL Yuli (MK/AL/FR)

No More Posts Available.

No more pages to load.