Duet Bareng Icha, Cak Sodiq : Luar Biasa…

oleh -67 Dilihat

Surabaya, surabayaterkini.com – Cak Sodiq kesengsem penampilan Icha Chtisty. Dara cantik asal Jember ini membuat Cak Sodiq, penyanyi berambut gimbal ini kesengsem ketika tampil di basecamp grup dangdut New Monata di Pasuruan. Pedangdut pendatang baru ini pun mendapat acungan jempol.

“Icha luar biasa,” celetuk Cak Sodiq sambil mengacungkan jempol usai melihat penampilan gadis kelahiran Jember ini.

Tak puas hanya disandingkan dengan Aurel Oktavia, Cak Sodiq pun mencoba menjajal kemampuan Icha untuk diajak berkolaborasi dalam satu panggung.

“Kemarin, New Monata featuring dengan Icha. Buat Icha, mudah-mudahan karirnya semakin top. Tetap berkarya, jangan berhenti berkarya karena kalau kita berhenti berkarya, kita berhenti bernafas,” pesan Cak Sodiq kepada pelantun lagu ‘Sandaran Jiwa’ duet bareng Andhika Kangen Band itu.

Begitu juga dengan Icha, ia ingin mencoba hal baru dalam setiap perjalanan karirnya. Icha mengaku akan terus menggali keberuntungan dengan berkolaborasi bersama musisi ternama Indonesia. Tak terkecuali Cak Sodiq.

“Aku bangga bisa kolaborasi dengan Cak Sodiq,” sahut Icha bangga.

Menurutnya, ketika mendapat kesempatan ngonten bareng artis-artis New Monata, hal tersebut menjadi pencapaian dalam perjalanan karir yang selalu dikenang.

“Terima kasih buat Cak Sodiq, juga Aurel yang sudah nemenin aku goyang. Ini kesempatan emas buat aku,” urai Icha yang siang ini bakal menggoyang panggung ‘Stasiun Dangdut’ JTV bareng Ayu Cantika, Yeyen Vivia, dan Reny Key. (cak)

No More Posts Available.

No more pages to load.