eLKISI FC Mojokerto Luar Biasa, Libas Nurul Falah FC 9-0

oleh -62 Dilihat
Tim eLKISI FC Mojokerto ,dan official berfoto bersama usai memenangi pertandangan

Bandung, surabayaterkini.com – Hari terakhir babak penyisian grup, pertandingan sepak bola Liga Santri PSSI Piala KASAD tingkat pusat tim Jatim 1 (Anharu Ulum-Blitar) dan tim Jatim 2 (eLKISI FC-Mojokerto) luar biasa. Pertandingan yang digelar Stadion Siliwangi, Bandung Kota, dimulai pukul 07.30 Wib dan di lapangan Pusdik Jasmani AD Cimahi, pukul 10.00 Wib Jawa Barat, Kamis (13/10/2022).

Pertandingan dilaksanakan dua match, yakni match pertama antara Jatim 2 (eLKISI FC Mojokerto) vs Sulut (Nurul Falah FC) berakhir dengan kemenangan telak eLKISI dengan skor 9 – 0. Sedangkan match kedua tim Jatim 1 (Anharul Ulum FC Blitar vs Jabar 3 dengan skor sama kuat 2 – 2.

Pada laga pertama pertandingan antara kesebelasan eLKISI FC vs Nurul Falah FC, tim eLKISI menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama, hingga tidak membutuhkan waktu beberapa lama Moch. Ricky Indrawan sang pencetak Hatrick dalam pertandingan ini dengan torehannya 6 gol. Pada menit ke-7 mencatatkan namanya di papan skor mencetak gol pertama dalam pertandingan ini. Berselang satu menit pada menit ke-8 Moch Ricky Indrawan kembali menambah pundi pundi golnya untuk keunggulan tim eLKISI.

Kemudian 2 gol berikutnya berturut turut di cetak oleh M.Reyhan Mahendra menit ke-20 dan 24. Menutup laga pertandingan 40 menit pada babak pertama gol berhasil ditambah oleh Moch. Ricky Indrawan pada menit ke-38 dengan skor sementara 5 – 0 untuk kemenangan santri Ponpes eLKISI, Pungging, Mojokerto atas tim Santri Nurul Falah Babel.

Memasuki babak 2 peluit baru di bunyikan Moch. Ricky indrawan mencetak gol cepat pada menit 41 dan 47. Tim eLKISI terus mendominasi jalannya pertandingan dan dengan mudah, Ahmad Firlani menambah kemenangan untuk kemenangan mencetak gol pada menit 65 disusul gol penutup oleh Moch Ricky Indrawan menit 77 dengan skor akhir kemenangan 9 – 0 untuk tim eLKISI.

Sementara di tempat terpisah tim Jatim 1 harus berjuang dari ketertinggalan 2 gol saat melawan tim Jabar 3 pada babak pertama yang pertandingannya berlangsung di lapangan Pusdik Jasmani AD Cimahi, Jawa Barat. Memasuki babak kedua tim Jatim 1 tampil allout sehingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2 atas tim Jabar. Gol balasan berhasil di cetak oleh alfian eka menit ke-42 dan Dandi Yoga menit ke-76.

Kajasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Agus Supriyanto selaku Wadan Kontingen tim Jatim mengatakan “Kita sudah masuk partai terakhir melalui perjuangan yang sangat melelahkan di babak penyisihan. Menghadapi babak 16 besar lawan yang akan kita hadapi lebih berkualitas oleh karena itu di partai terakhir babak penyisihan, hindari pelanggaran yang tidak perlu, bermain yang bersih. Kita tidak bisa berspekulasi karena konsekwensi hukuman kartu baik kuning maupun merah. Semua tim tetap berusaha main terbaik supaya tetap full tim yang bermain karena apapun alasannya semua tim harus bisa menjadi juara pool untuk memuluskan langkah di babak 16 besar, “harapnya.

“Saya bangga karena kesebelasan yang saya asuh berhasil melaju ke babak 16 besar, walaupun dalam pertandingan ini setengah pemainnya yang bermain adalah pemain lapis kedua untuk memberi kesempatan menit bermain, tapi hasilnya maksimal sesuai yang diharapkan menang telak dengan skor 9 – 0 atas Sulut”,” ujar pelatih tim eLKISI Gus Nono Srihartowo. (bbs)

No More Posts Available.

No more pages to load.