Jelang Rakorwil, MW KAHMI Jatim Minta Kadernya Tetap Kritis Untuk Pembangunan Umat dan Daerah

oleh -237 Dilihat

Kediri – Majelis Wilayah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jawa Timur berpesan kepada seluruh kadernya untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan jelang Rakorwil yang digelar pada 11-12 Juni 2022 mendatang di Surabaya.

Imam Nasrullah, Presidium Kahmi Jawa Timur menyampaikan agar mempersiapkan diri untuk memberikan gagasan dan ide untuk kemajuan KAHMI melalui forum Rakorwil nantinya.

“Saya berharap kader dan pengurus yang ada di daerah untuk tetap menjaga kekompakan, soliditas, dan persatuan karena kader KAHMI memiliki beragam potensi dan profesi” ujar Imam dalam sambutannya dihadapan pengurus MD KAHMI dan MD FORHATI Kabupaten-Kota Kediri Periode 2022 – 2027, Selasa (24/5/2022).

Imam menegaskan, setiap Majelis Daerah (MD) KAHMI dan MD FORHATI di seluruh Jawa Timur, memiliki berbagai latar belakang yang beragam sehingga merupakan poin penting yang perlu jadi perhatian.

“Berlimpahnya kekayaan potensi yang dimiliki kader KAHMI dengan berbagai macam potensi dan profesi, tidaklah sulit bagi KAHMI untuk ikut berperan aktif berkontribusi dalam kemajuan pembangunan umat dan daerah” tandas pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Ngawi ini.

Organisasi KAHMI sambung Imam, merupakan mitra kritis dan mitra strategis untuk pemerintah. Mampu memberikan ide gagasan kritis, konstruktif, dan solutif untuk menjawab tantangan yang dihadapi dalam pembangunan di daerah.

“Pentingnya bagi KAHMI untuk mendorong, mempromosikan, dan mendistribusikan kader-kader HMI, potensi-potensi KAHMI, dan FORHATI berperan aktif dalam berbagai sektor dan lini-lini strategis untuk kemaslahatan umat dan daerahnya” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, MW KAHMI Jawa Timur melantik jajaran Pengurus Majelis Daerah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Majelis Daerah Forum Alumni KOHATI (MD FORHATI) Kabupaten-Kota Kediri Periode 2022 – 2027 resmi dilantik oleh Majelis Wilayah (MW KAHMI) Jawa Timur di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri.

Dalam pelantikan tersebut, Ahsanul Yakin Rifat sebagai Sekretaris Umum Kahmi Jawa Timur membacakan Surat Keputusan (SK) Susunan Pengurus yang dilantik yakni Abdul Basith sebagai kordinator presidium KAHMI kabupaten Kediri, dan dr. Fauzan Adhima sebagai kordinator presidium KAHMI Kota Kediri. (FR)

No More Posts Available.

No more pages to load.