Kapolek Tegalsari Nobar Bersama PSHT Ranting Tegalsari

oleh -283 Dilihat

Surabaya,memorandum.co id – Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih S.H., S.I.K., M.Si, bersama PJU Polsek Tegalsari dengan kelompok perguruan silat PSHT Ranting Tegalsari nobar di bioskop Tunjungan Plaza, Rabu (7/6/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari Polsek Tegalsari atas perolehan medali emas dan perunggu pada perhelatan Lomba Pencak Silat Piala Rektor UWKS 2023.

Pada kesempatan tersebut Kompol Imam memberikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh PSHT dan terus meningkatkan prestasinya.

“Dengan adanya prestasi tersebut agar para anggota PSHT ranting Tegalsari dapat menjadikan pribadi yang santun dan amanah, dan dapat mempertahankan prestasi yang diperoleh saat ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Gus Bondan selaku Ketua Ranting PSHT Tegalsari mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Tegalsari beserta jajarannya karena sudah memberikan banyak perhatian kepada adik-adik yang telah mengukir prestasi.

“Terima kasih banyak kepada Kompol Imam Mustolih, sudah memberikan apresiasi kepada kami dan hal itu sangat luar biasa,”ucapnya.

PSHT Ranting Tegalsari siap ikut serta membantu menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Tegalsari.

“Kami juga siap menjaga kamtibmas di kota Surabaya khususnya di wilayah hukum Polsek Tegalsari,” pungkas Gus Bondan.(mtr/gus)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.