Lomba Tenis Meja Hari Bhayangkara Polres Trenggalek, 32 Tim Siap Adu Ketangkasan

oleh -124 Dilihat

Polres Trenggalek – Masih dalam rangkaian memperingari Hari Bhayangkara ke-77, Polres Trenggalek kembali menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah lomba tenis meja yang diikuti oleh sejumlah kontingen yang merupakan gabungan Bagian, Satuan dan Seksi serta rayon Polsek jajaran.

Lomba tenis meja yang digelar di ruang publik terbuka area taman batu Mapolres Trenggalek tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Sunardi, S.Pd. dan dihadiri oleh segenap perwakilan atlet dari masing-masing kontingen. Jumat, (16/6).

“Keseluruhan ada 8 kontingen yang nantinya akan bertanding dalam lomba tenis meja ini. Masing-masing kontingen mengiriimkan sedikitnya 2 tim ganda dan 2 pemain tunggal. Jadi, Total ada 32 tim. 16 ganda dan 16 tunggal.” Jelas Kompol Sunardi.

Dalam arahannya, Kompol Sunardi mengatakan selain untuk untuk mengasah kemampuan bermain tenis meja, lomba ini pada dasar bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar keluarga besar Polres Trenggalek serta menumbuhkan kedekatan dan rasa persaudaraan yang tinggi antar anggota.

“Agar lebih meriah dan anggota juga merasakan nuansa yang berbeda dari peringatan hari Bhayangkara. Dari kita untuk kita.” Imbuhnya.

Kompol Sunardi menambahkan, dalam peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, Polres Trenggalek menggelar sedikitnya 26 kegiatan. Baik yang bersifat internal maupun eksternal, termasuk diantaranya kegiatan bakti sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Harapan kita tentunya, di Hari Bhayangkara ini anggota semakin solid dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Outcome-nya, kepercayaan masyarakat terhadap Polri juga semakin meningkat.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.