Pangkostrad sambut Kaskostrad baru Mayjend TNI Ilyas Alamsyah

oleh -28 Dilihat
Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa sambut Kaskostrad baru Mayjend TNI Ilyas Alamsyah. Foto: ist

SURABAYATERKINI.COM: Bertempat di Markas Kostrad, Jakarta, prajurit dan PNS Makostrad melaksanakan acara penyambutan calon Kepala Staf Kostrad Mayor Jenderal TNI Ilyas Alamsyah dan pelepasan mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Farid Makruf, M.A.

Kegiatan yang telah menjadi tradisi dan agenda khusus di lingkungan Kostrad ini dipimpin oleh Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Mayor Jenderal TNI Ilyas Alamsyah yang sebelumnya menjabat Pangdam XVIII/Kasuari mendapat kepercayaan serta kehormatan dari pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Kepala Staf Kostrad yang baru menggantikan Mayjen TNI Farid Makruf, M.A.. yang mendapat jabatan baru sebagai TA Pengkaji Bidang Sumber Kekayaan Alam Lemhannas.

Acara penyambutan ini dilaksanakan dengan penuh Khidmat, dimulai dengan penyambutan di depan gerbang utama Markas Kostrad dilanjutkan rangkaian acara tradisi yang meliputi pernyataan penerimaan sebagai keluarga besar Kostrad, dilanjutkan laporan korps dan penyematan tanda jabatan oleh Pangkostrad.

Puncaknya adalah penciuman Pataka Kostrad sebagai tanda kesiapan serta kesungguhan pengabdian di satuan Kostrad, sedangkan Mayjen TNI Farid Makruf, M.A.. beserta ibu memohon doa restu kepada seluruh hadirin serta elemen lainnya dalam mengemban tugas yang baru. Harapan besar juga disampaikannya kepada Kaskostrad yang baru, untuk melanjutkan dan melaksanakan tugas barunya.

Sejumlah pejabat jajaran Kostrad hadir pada kesempatan tersebut, antara lain Pangdivif 1, 2 dan 3 Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan para Dan/Kabalak Kostrad. (Her).

Visited 4 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.