Peringati Hari Jadi Kota Surabaya, Bonek dan Bonita Sambangi Panti Asuhan Bonek

oleh -136 Dilihat

Sidoarjo, memorandum.co.id – Bonek dan Bonita punya cara sendiri untuk memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-30, yaitu dengan bersilaturahim ke Panti Asuhan Bonek di Sidoarjo, Rabu (31/5/2023).

Kunjungan ke Panti Asuhan Bonek di Desa Cemengbakalan Sidoarjo itu dipimpin langsung Ketua Yayasan Bonek Untuk Bangsa yang juga Pembina Bonek Peduli Jumat Berkah, Siti Rafika Hardhiansari.

“Sebagai Suporter Persebaya Surabaya tentunya Bonek dan Bonita bangga dengan Persebaya dan Kota Surabaya apalagi skor kemenangan Persebaya di Pertandingan melawan Bali United kemarin unggul di angka 3-1 yang kebetulan tanggal 31 Mei adalah hari jadi Kota Surabaya,” ujar Rafika.

Menurut Rafika, kunjungan ke panti asuhan ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk berbagi dan berdoa bersama. “Dengan niat ibadah pada Allah dan mendoakan khusus untuk kota tercinta Surabaya agar selalu jaya dan berkembang menjadi Kota yang bersih, kota pahlawan sekaligus kota pelajar yang bisa mencetak generasi penerus bangsa yang berguna bagi nusa bangsa dan agama,” ujar Rafika.

“Semoga nanti saat Persebaya tanding melawan Persija 18 Juni 2023 bisa menang lagi karena 18 Juni adalah ultah Persebaya yang ke-96 tahu,” pungkasnya.(gus)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.