Polres Kediri Kota Bersama TNI Lakukan Pengamanan Kejuaraan Pencak Dor Seri IV Piala Dankor Brimob

oleh -158 Dilihat

KEDIRI KOTA – Polres Kediri Kota siagakan 1.125 Personel TNI-Polri di GOR Jayabaya Kota Kediri dalam pengamanan Kejuaraan Pencak Dor Seri IV.

Hal ini mengantisipasi kegiatan memperebutkan piala Dankor Brimob dan Dansat Brimob Polda Jatim.

“Kita siapkan personel keamanaan gabungan Polri dan TNI sebanyak 1.125. Terdiri dari BKO Polres Rayon 4, Brimob Surabaya, Brimob Kediri, Brimob Madiun, BKO Dit Samapta Polda Jatim 3 kompi dibantu dari pam internal (Panita penyelenggara),” kata Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, Sabtu (3/6/2023).

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengatakan jumlah personel yang banyak karena akhir akhir ini ada beberapa hal yang harus pertimbangkan. Salah satunya ada beberapa konfllik dan salah paham oknum perguruan silat.

“Kita antisipasi saja apabila ada penggembira dari perguruan silat yang datang menyaksikan, dan ini yang harus disikapi. Untuk itulah anggota disiagakan, ” kata AKBP Teddy Chandra.

Salah satu antisipasi Polres Kediri Kota dan jajaran Polsek di Kabupaten Kediri melakukan penyekatan dan menghalau sejumlah rombongan pemuda yang mengendarai sepeda motor masuk.

Seperti di perbatasan Kediri Tulungagung, Kediri Blitar dan sekitar Jembatan Wijaya Kusuma Ngadiluwih, Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

“Antisipasi saja, untuk tidak melakukan konvoi dan iring-iringan dan dapat mengganggu arus lalu lintas dan masyarakat sekitar di wilayah hukum Kabupaten dan Kota Kediri,” pungkas AKBP Teddy. (*)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.