Jaga Kondusifitas & Netralitas Serta Pastikan Gunakan Hak Pilih

oleh -391 Dilihat

Pada hari Senin tanggal 12 Februari 2024, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur telah melaksanakan kegiatan apel pagi, Asisten Pengawasan Kejati Jatim Dr Diah Yuliastuti SH MH. bertindak selaku penerima apel menyampaikan arahannya kepada seluruh peserta Apel, berkaitan dengan “Jelang 14 Februari mendatang agar Tetap Jaga Kondusifitas & Netralitas serta Pastikan Gunakan Hak pilih”.

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komandan apel dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yaitu dari Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Lebih jauh Aswas mengingatkan kepada seluruh peserta Apel agar menyambut gelaran akbar pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 hari Rabu depan dengan gembira, menghargai perbedaan pilihan, jaga semangat kebangsaan penuh persaudaraan serta yang terpenting tidak golput.

“Kita selaku ASN secara konstitusional memiliki hak pilih maka dari itu gunakan kesempatan yang baik ini dalam memilih Pemimpin yang terbaik dengan datang ke TPS tanpa harus ikut berkampanye apalagi ikut berpolitik praktis” imbuh Aswas

Seluruh aparatur Kejaksaan Tinggi Jawa Timur berkomitmen tinggi dalam menjaga integritas, netralitas ASN dan turut menjaga kondusifitas dan ketertiban umum selama penyelenggaraan helatan akbar demokrasi tahun 2024.

H-3 jelang Hari Pemungutan Suara, Pastikan Diri sebagai Pemilih Terdaftar & Gunakan Hak Pilihmu.!!

Mari sambut Pemilu Serentak mendatang dengan penuh suka cita, persaudaraan karena sejatinya Pemilu sebaga Sarana Integrasi Bangsa.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.