Kajati Jatim Beserta Jajaran Mengikuti Kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Certified Sustainability Strategiest And Leader (CSSL) pada Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga

oleh -20 Dilihat

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH, CMA dengan didampingi para Asisten, para Kajari, para pejabat esselon IV dari satker Kejati Jatim maupun dari masing-masing Kajari se-Jawa Timur mengikuti kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Certified Sustainability Strategiest And Leader (CSSL) di hari pertama, dengan materi pembelajaran tentang SUSTAINABILITY : ISU BESAR DUNIA 2024 yang disampaikan oleh Bapak Prof. Dr. Rudi Purwono, SE., M.SE., CSSL., Guru Besar Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Wakil Direktur I Sekolah Pascasarjana Universitas Airlanggan Regional Economist Kementerian Keuangan dengan didampingi oleh Prof. Bambang Tjahjadi, S.E., Ak., MBA, CA, CMA selaku Chief of Center for Responsible Business.

Adapun yang menjadi pokok bahasan dalam penyampaian materi pada pembelajaran di hari pertama adalah meliputi : Peringkat resiko global (Jangka Pendek dan Jangka Panjang); Kerangka pertemuan di masa depan (Pilar SDGs) ; Capaian SDGs secara Global dan capaian SDGs Indonesia.

Selain itu dibahas juga tentang Dampak Negatif Pertumbuhan Ekonomi Pada Kualitas Hidup dengan 4 indikator antara lain : teknologi, Kesehatan, kejahatan dan ketimpangan.

Proses pembelajaran sangat interaktif para peserta pelatihan diberi kesempatan untuk bertanya dan seluruh peserta mengikuti penyampaian materi secara seksama.
Kegiatan pembelajaran di hari pertama diakhiri dengan Quisioner yang wajib dijawab dan atau diisi oleh seluruh peserta melalui aplikasi yang disediakan.

 

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.