Kejati Jatim Siap Bekerja Profesional, Berintegritas, Dan Melayani Untuk Wujudkan WBBM 2024

oleh -37 Dilihat

Pada hari Senin tanggal 13 Mei 2024, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur telah melaksanakan kegiatan apel pagi, Asisten Pengawasan Kejati Jatim Dr Diah Yuliastuti SH MH. bertindak selaku penerima apel menyampaikan arahannya kepada seluruh peserta Apel, berkaitan dengan “Siap Bekerja Profesional, Berintegritas, dan Melayani Untuk Wujudkan WBBM 2024”.

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komandan apel dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yaitu dari Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Lebih jauh Aswas mengingatkan kepada seluruh peserta Apel, Agar selalu menjaga semangat & komitmen bersama dalam mewujudkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024, mengingat nantinya kesiapam satker Kejaksaan Tinggi Jawa Timur akan dinilai langsung oleh Tim Penilai Pusat KemenPANRB.

Kemudian sebelum mengakhiri amanatnya, Aswas mengajak seluruh peserta Apel untuk mengirimkan alfatihah dan doa atas telah berpulangnya ke rahmatullah salah seorang putra terbaik Kejaksaan RI sekaligus Bapak & Pemimpin yang menjadi panutan seluruh jajaran Bapak JAM Pidum Dr.Fadil Zumhana.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.