Kolaborasi dan Sinergi Dalam Menyukseskan Kenaikan Performa RB Kejaksaan Tahun 2024

oleh -28 Dilihat

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang diwakili oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Basuki Sukardjono, S.H., M.H, beserta para Asisten dan Tim Kerja Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM mengikuti Halo RB Mei 2024 dengan Karocana Tiyas Widiarto, SH.,MH. secara virtual dari ruang rapat Kajati Jatim Lantai 3. Rabu (08/05/2024)

Dalam arahanya, Karocana menyampaikan fokus dari kegiatan Halo RB periode Mei ini mencakup Pelayanan Publik Nasional, Pengaduan Publik dan penguatan eksistensi Mal Pelayanan Publik.

Dari hasil evaluasi progress pelaksanaan RB bulan ini, Karocana beserta jajaran mendorong seluruh satuan kerja untuk segera memperbaiki sistem dan keakuratan pelaporan serta juga penyesuaian SOP Pelayanan dengan Standar Layanan yang telah ditetapkan.

Karocana juga menyampaikan bahwa saat ini Kejaksaan RI telah memperoleh nilai 98 untuk aspek kepuasan masyarakat dan 4.3 dari skala 5 untuk aspek pelayanan publik. “Untuk itu dalam menyukseskan tujuan pelaksanaan RB ini, seluruh satker diharapkan harus mampu memenuhi 24 indeksasi kenaikan predikat RB. Kedepankan sinergi dan kolaborasi dalam menyukseskan kenaikan performa RB”,ungkap Karocana.

Kegiatan Halo RB kemudian dilanjutkan dengan evaluasi teknis pelaksanaan BR oleh masing-masing satker yang berfokus pada 3 indeks sebagaimana disebutkan diatas.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.