Bantu Masyarakat, Kejaksaan Negeri Kota Malang Gelar Bazar Ramadhan

oleh -204 Dilihat

Kejaksaan Negeri Kota Malang menggelar kegiatan Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Koperasi Jasa Adhyaksa Kota Malang. Bazar ini berlangsung di halaman depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang, Kamis (21/3/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang Rudy H. Manurung, S.H., M.H. melalui Kepala Seksi Intelijen Dr. Eko Budisusanto, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dengan harga yang lebih murah daripada di pasaran.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Oleh karena itu, kami mengadakan bazar ini untuk membantu masyarakat sekitar dalam mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,” ujar Eko Budisusanto.

Bazar Ramadhan ini menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, tepung, dan lainnya. Selain itu, terdapat juga berbagai macam makanan dan minuman khas Ramadhan yang dijual di bazar ini.

Antusiasme masyarakat terhadap bazar ini cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang sejak pagi hari. Masyarakat yang ingin membeli kebutuhan pokok untuk bulan Ramadhan dapat mengunjungi bazar ini di halaman depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang. (*)

Visited 7 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.