Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Wilayah Binaan

oleh -400 Dilihat

Surabaya,- Babinsa Kelurahan Perak Timur Koramil 0830/03 Pabean Cantian Pelda La Ali menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H Tahun 2023, bertempat di Balai RW 10 Jl. Perlis Utara Kelurahan Perak Timur Kecamtan Pabean Cantian Babinsa, Rabu (27/09) malam

Pelaksanaan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tersebut, dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Perak Timur Pelda La Ali, Ustadz Sholeh, Ustads Salman, Ketua RW 10 Bapak Tri Wahyu dan dihadiri sebanyak 100 orang jamaah.

Saat di lokasi acara Pelda La Ali menjelaskan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 ini menjadikan sarana untuk mempererat silaturahmi antar umat Islam, selain itu untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Lanjutnya, kegiatan ini sebagai wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua, kepada sang pencipta yaitu Allah SWT. Disamping itu, dengan adanya kegiatan peringatan ini Maulid Nabi Muhammad SAW ini hendaknya kita selalu meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku dan Budi pekerti yang baik, ucapnya.

“Seperti halnya isi ceramah yang sudah didengarkan bersama, hendaknya kita terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dalam menjalankan Sunnah Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Harus dapat diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” pungkas La Ali.(sw)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Tentang Penulis: Surabaya

Gambar Gravatar
Bekerja tekun dan sabar

No More Posts Available.

No more pages to load.