HUT Bhayangkaran Ke-77, Humas Polri Ajak Masyarakat Ikuti Lomba Konten Kreatif 2023

oleh -184 Dilihat

Kota Mojokerto // jatimterkini.com – Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Div Humas Polri mengadakan lomba konten kreatif dengan tema “Bitter – Sweet Perjalanan Polri” . Melalui rujukan surat edaran DivHumas Polri, Polresta Mojokerto mengajak masyarakat, Jurnalis, Anggota TNI dan Polri agar turut berpartisipasi mengikuti Lomba Konten Kreatif .

Lomba Konten Kreatif dengan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah tersebut meliputi, Lomba Tiktok, Film Pendek, Infografis, Fotografi, Cerpen, Mendongeng, dan Artikel Jurnalistik.

Tema Bitter – Sweet Perjalanan Polri diusung untuk Lomba konten Tiktok, film pendek, Infografis, Fotografi, dan menulis artikel Jurnalistik dengan subtema yang ditentukan yaitu, Sinergitas TNI – Polri, Layanan Masyarakat, Perhatian Polri Kepada Kelompok Rentan dan Difabel, Rekruitmen Polri, Kegiatan Polisi Perbatasan, Kegiatan Pengamanan Kepolisian, Kampanye Polisi Damai.

Sedangkan untuk lomba konten menulis Cerpen dan Mendongeng, mengusung tema ”Polisi Baik” dengan subtema, Polisi Sahabatku, Polisi Pahlawanku dan Polisi.

Adapun kategori peserta lomba berbeda-beda, Lomba konten Tiktok, film pendek, Infografis, dan Fotografi, dibuka untuk umum, anggota TNI dan Polri. Sementara lomba cerpen untuk anak-anak SD/Sederajat (Kelas 4-6), SMP dan SMA Sederajat dan konten mendongeng dilombakan untuk kategori anak-anak TK/Sederajat. Khusus konten menulis artikel jurnalistik, dikhususkan untuk wartawan/jurnalis.

Lomba konten kreatif sudah dibuka sejak tanggal 29 Mei – 15 Juni 2023. Tanggal 16 Juni akan dilakukan penyerahan hasil kurasi karya. 10 Karya terbaik dari 7 jenis lomba yang akan ditentukan pemenang 1,2, dan 3.

Setelah penyerahan 10 karya terbaik, tanggal 17-20 Juni 2023 dilakukan penjurian dan pada tanggal 21 Juni 2023, dilakukan pengumuman pemenang atau para juara secara live streaming di All Platfoarm @Divisihumaspolri.

(MK/AN/HB)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.