Jumat Curhat, Kasi Humas Polresta Mojokerto On Air Di Radio Bersama Mahasiswa

oleh -341 Dilihat

Kota Mojokerto//jatimterkini.com – Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke-77, rangkaian acara di gelar Kepolisian untuk mengajak masyarakat umum, TNI-Polri, Jurnalis dan Pelajar turut serta memeriahkan peringatan tersebut.

Jumat curhat kali ini dimanfaatkan Polresta Mojokerto untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta memeriahkan lomba konten kreatif, hal tersebut disampaikan Kasi Humas IPTU MK Umam melalui On Air di Radio Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock FM Mojokerto Jln. Mojopahit Nomor 135 Kota Mojokerto, Jumat (09/06/23).

Dalam siarannya, IPTU Umam menyampaikan, ”Berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-77 mulai digelar, diantaranya 7 ragam lomba yang melibatkan peserta dari unsur masyarakat umum, anggota TNI-Polri, jurnalis dan pelajar,” jelas IPTU Umam dalam siaran radio

Masih kata IPTU Umam, “Hari ini saya hadir bersama salah seorang mahasiswa yang turut berpartisipasi mengikuti lomba Konten kreatif Tiktok,”

Mahasiswa magang yang berasal dari salah satu Universitas Swasta di Mojokerto Bernama Khoiru Muhammad Habibi ini menyampaikan opini dan mengajak masyarakat untuk menyalurkan kreatifitas mereka.

“Momen perlombaan Konten Kreatif HUT Bhayangkara ke-77 menjadi salah satu wadah untuk menyalurkan bakat masyarakat khususnya kawula muda untuk berkreasi, selain itu jika teman-teman beruntung, akan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah,” jelas Habibi

Masih kata Habibi, “Saya sudah registrasi melalui web resmi https://tribratanews.polri.go.id/ disitu ada 7 lomba dan beberapa kategori. Teman-teman bisa menyesuaikan mendaftar yang mana yang sesuai dengan minat teman-teman,” Pungkasnya. (MK/HB)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.