Kejaksaan Negeri Kota Malang Gelar Pengajian Rutin Sambut Bulan Ramadhan

oleh -153 Dilihat

surabayaterkini.com – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Sya’ban, Kejaksaan Negeri Kota Malang mengadakan kegiatan Siraman Rohani rutin pada hari Kamis, 22 Februari 2024 di Musholla Al-Ikhlas Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang, dengan menghadirkan penceramah Ustadz Alvin Shahih.

Ustadz Alvin Shahih dalam ceramahnya menyampaikan tentang keutamaan malam Nisfu Sya’ban dan amalan-amalan yang dapat dilakukan untuk menyambut bulan Ramadhan.

“Beliau menjelaskan bahwa malam Nisfu Sya’ban merupakan malam yang penuh dengan keberkahan dan ampunan dari Allah SWT,” ujar Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kota Malang Dr. Eko Budisusanto, S.H., M.H.

Ustadz Alvin Shahih juga menjelaskan beberapa amalan yang dapat dilakukan untuk menyambut bulan Ramadhan, seperti memperbanyak ibadah shalat, membaca Al-Qur’an, bersedekah, dan melakukan amalan-amalan kebaikan lainnya.

“Marilah kita manfaatkan bulan Sya’ban ini untuk mempersiapkan diri menyambut bulan Ramadhan yang penuh dengan kemuliaan,” ajak Ustadz Alvin Shahih.

Kegiatan Siraman Rohani ini diakhiri dengan doa bersama dan sholat dhuhur berjamaah. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Rudy H. Manurung, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Siraman Rohani ini merupakan salah satu program rutin Kejaksaan Negeri Kota Malang dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pegawai.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas spiritual pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang sehingga dapat bekerja dengan lebih baik dan berintegritas,” ujarnya.(cak)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.