Loka Drama Lara Ati 2: Kisah Cinta dan Konflik yang Menghadirkan Keaslian Jawa Timur

oleh -499 Dilihat

Surabaya, surabayaterkini.com – Vidio, sebagai platform video streaming “Pilihan Indonesia Karena Paling Indonesia,” dikenal dengan koleksi konten lokal yang luas dan lengkap. Dalam kerjasama dengan rumah produksi SKAK Production, Vidio akan segera merilis sekuel dari sinetron loka-drama Jawa Timur yang sangat populer, Loka Drama Lara Ati 2. Sinetron ini kembali menghadirkan cerita tentang Joko (diperankan oleh Bayu Skak), dengan babak baru dalam hidupnya yang penuh “turbulensi”.

Loka Drama Lara Ati 2 merupakan kelanjutan dari film “Lara Ati” yang dirilis pada tahun 2022. Kali ini, cerita berfokus pada Joko yang telah mengundurkan diri dari bank dan sedang membangun bisnisnya sendiri. Merasa cukup sukses dan mendekati pencapaian mimpi-mimpinya, Joko berencana melamar Ayu (diperankan oleh Tatjana Saphira), kekasih dan rekan kerjanya. Namun, rencananya selalu gagal dan momen melamar Ayu terus terhambat.

Selain kisah cinta Joko dan Ayu, sinetron ini juga memperlihatkan kisah sahabat-sahabat Joko, yaitu Fadly (diperankan oleh Dono Pradana), Riki (diperankan oleh Indra Pramujito), dan Cokro (diperankan oleh Benidictus Siregar), yang tengah menghadapi masalah dan mengalami kekecewaan dalam pencapaian mimpi mereka sendiri.

Loka Drama Lara Ati 2 disutradarai oleh Bayu Eko Moektito (Bayu Skak) yang juga berperan sebagai pemeran utama dan penulis naskah. Selain itu, turut bermain dalam sinetron ini adalah Keisya Levronka, Cak Kartolo, Ning Tini, Akhmad Khabib, Audya Ananta, dan sejumlah bintang lainnya. Cerita dan konflik dalam sinetron ini semakin dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Jawa Timur.

Sinetron ini akan eksklusif hadir di Vidio mulai tanggal 3 Juli 2023. Sebelum menonton, ada dua masalah utama yang bisa menjadi relatable bagi orang Indonesia dalam sinetron Vidio ini, yaitu:

  1. Pilih Karir atau Pasangan? Joko telah mencapai beberapa impian hidupnya dengan memiliki Studio Branding & Design sendiri dan menjadi pembicara di seminar-seminar desain. Namun, mengelola studio tidak semudah yang dia bayangkan. Rencananya untuk melamar Ayu terus tertunda. Bagaimana kelanjutan cerita cinta Joko dan Ayu? Apakah Joko akan fokus pada Ayu dan menikah seperti yang diinginkan oleh ibunya, atau mereka berdua akan memilih fokus pada karier dan meneruskan mimpi masing-masing?
  2. Pilih Kata Hati atau Kata Orang Tua? Ada juga kisah cinta yang diwarnai dengan kepentingan orang tua, antara Ajeng (diperankan oleh Keisya Levronka), adik Joko, dan Fadly. Bu Bandi, ibu Joko, khawatir karena Fadly masih menganggur. Ajeng membantu Fadly dalam mencari pekerjaan dan berusaha mendapatkan restu dari Bu Bandi. Namun, cibiran tetangga dan kehadiran sosok Siska membuat hubungan mereka dipertanyakan. Di sisi lain, Mei (diperankan oleh Audya Ananta) juga harus membuktikan pilihannya yang lebih baik dari jodoh yang dipilihkan oleh ayahnya, Kevin. Akankah kedua cerita cinta ini berakhir di pelaminan atau terhenti di tengah jalan?

Loka Drama Lara Ati 2 juga menawarkan kekhasan lainnya, seperti dialog dengan logat dan bahasa Jawa Timur. Dengan latar tempat di Kota Surabaya, sinetron ini juga memperlihatkan panorama Jawa Timur dan lokasi-lokasi kuliner favorit di kota tersebut.

Tunggu kehadiran keseruan kisah Loka Drama Lara Ati 2 mulai tanggal 3 Juli 2023, yang dapat disaksikan secara gratis dan eksklusif hanya di Vidio. (cak)

Visited 15 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.