LPMK Medokan Ayu Gelar Gebyar Bazar Rakyat Semarakkan HJKS ke-730

oleh -316 Dilihat

Surabaya,latar.co – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Medokan Ayu Surabaya menggelar Gebyar Bazar Rakyat, Sabtu (10/6/2023). Acara yang digelar di Lapangan Tambak Medokan ini untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya Ke-730.

Stand bazar dari para pelaku UMKM Kelurahan Medokan Ayu turut meramaikan acara Gebyar Bazar Rakyat akhir pekan ini. Aneka jajanan, makanan dan minuman serta hasil produk kearifan lokal warga Medokan Ayu disajikan. “Dari Tepi untuk Surabaya” itulah tema Gebyar Bazar Rakyat tahun ini yang diusung LPMK Medokan Ayu.

“Medokan Ayu adalah Kelurahan yang memiliki potensi dan kearifan lokal yang luar biasa, terbukti dari kemeriahan acara yang diselenggarakan oleh LPMK Medokan Ayu ini,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Drs. A. Hermas Thony MSi yang hadir dalam acara Gebyar Bazar Rakyat.

LPMK Medokan Ayu Gelar Gebyar Bazar Rakyat2Kemeriahan Gebyar Bazar Rakyat itu dibuka tari Remo yang dibawakan Reihan, warga Medayu Selatan RW 04. Puisi yang dibacakan Heroe Budiarto yang berjudul “Surabaya” mampu menghipnotis ribuan warga yang memadati acara.

Panggung acara Gebyar Bazar Rakyat itu tak sengaja pula menjadi semacam acara pisah kenal bagi Lurah Medokan Ayu. Pejabat lama Asep Sanna Sumanilaga posisinya digantikan Zainul Abidin.

Sebagai ungkapan terima kasih, warga memberikan kenang-kenangan ke Asep Sanna Sumanilaga yang selama menjabat Lurah Medokan Ayu sudah memberikan kontribusi positif ke warga Medokan Ayu.

Kemeriahan acara Gebyar Bazar Rakyat yang dihadiri Kapolsek Rungkut Kompol M. Fakih beserta jajaran, ribuan warga, tokoh masyarakat, pengurus kampung itu ditutup dengan pesta kembang api di langit Medokan Ayu. (lai)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.