Mantan Bupati Tuban KH Fathul Huda Bersama Barisan Santri Ronggolawe dan Barisan Relawan Bunda Khofifah Dukung Pasangan Prabowo – Gibran

oleh -242 Dilihat

surabayaterkini.com – Sejumlah pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Barisan Santri Ronggolawe meminta dukungan dari KH Fathul Huda untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo – Gibran.

Pertemuan tersebut terjadi di kediaman mantan Bupati Tuban 2011-2021, di komplek Pondok Pesantren Bahrul Huda, Jl. Letda Sucipto, Perbon, Tuban.

Putri, perwakilan Barisan Santri Ronggolawe, menjelaskan bahwa kedatangan relawan yang terafiliasi dengan Barisan Relawan Bunda Khofifah itu bertujuan meminta dukungan dan doa agar pasangan Capres – Cawapres nomor urut 02 dapat memenangkan Pilpres 2024.

Putri juga menyampaikan bahwa KH. Fathul Huda telah menyatakan kesiapannya untuk membantu.

“Pak Huda siap membantu dan mendoakan pasangan Prabowo – Gibran agar bisa menang guna melanjutkan program Pak Jokowi,” terang Putri.

Bupati Tuban periode 2011 – 2021 ini dikenal sebagai tokoh PKB dan kader NU. Sebelumnya KH Fathul Huda merupakan pendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.  Hal itu terlihat saat pasangan Capres AMIN itu berkunjung ke rumah KH Fathul Huda pada Jumat (29/12/2023) silam.

Namun kini, KH Fathul Huda menyatakan dukungannya ke pasangan Prabowo – Gibran. Selain itu, KH Fathul Huda menitipkan pesan untuk Prabowo-Gibran terkait perhatian terhadap kemajuan pesantren.

Mantan Bupati Tuban dua periode tersebut juga berharap agar program-programnya dapat diprioritaskan untuk kemakmuran rakyat kecil, terutama nelayan dan petani.

KH Fathul Huda Huda yakin bahwa jika Prabowo menjadi presiden, program-program tersebut dapat dilanjutkan. “Mudah-mudahan jika jadi nanti Pak Prabowo dan Mas Gibran istiqomah bisa memperjuangkan Pesantren,” tutur Pak Huda sembari mendoakan.

Nashirul Umam, koordinator Barisan Relawan Bunda Khofifah Kabupaten Tuban, menegaskan bahwa KH Fathul Huda bersama santri pendukung Prabowo-Gibran siap memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan tersebut di Kabupaten Tuban.

Gus Irul, keponakan Pak Huda, menyatakan kesiapan untuk mendukung Prabowo – Gibran di Pilpres 2024 bersama Barisan Bunda Khofifah dan Santri Ronggolawe.

Pasca pertemuan dengan Pak Huda, Gus Irul dan Relawan Santri Ronggolawe disarankan untuk melakukan konsolidasi secara masif. (cak)

Visited 6 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.