Minilemon, Ice Cream, Tea & Coffe Mendapat Sambutan Hangat dari Warga

oleh -344 Dilihat

Surabaya, memorandum.co.id- Baru saja launching, Minilemon, Ice Cream, Tea & Coffe ternyata mendapat animo yang cukup bagus di kalangan warga kota. Bahkan transaksi penjualan gerai yang terletak di Jalan Dukuh Kupang Barat XVI tembus 70 kali. Transaksi ini tergolong lumayan tinggi mengingat gerai baru dibuka, Jumat (12/5/2023).

Manajer M Aminullah mengatakan, cukup kaget dengan respons warga yang cukup baik. ” Semoga ke depan bertambah ramain lagi gerai kami. Kritik dan saran tetap kami harapkan sebagai bagian dari kemajuan kami,” tegas pria yang karin disapa Inu ini.

Sementara itu, Wahyu, salah satu customer di Minilemon, Ice Cream, Tea & Coffe mengaku sudah dua kali datang ke lokasi. Kata Wahyu lokasi yang nyaman membuat mereka betah.

” Harganya juga relatif terjangkau. Anak-anak juga nyaman makan ice cream di sini,” ungkap Wahyu yang kemarin membawa keluarganya untuk makan ice cream di lokasi.

Menurut dia, lokasi Minilemon, Ice Cream, Tea & Coffe yang strategis membuat customer akan betah dan datang lagi.

Hafiz dan Chelsea nyaman mengerjakan tugas sambil nongkrong.

Ungkapan sama juga dilontarkan Hafiz dan Chelsea, mahasiswa yang kebetulan mengerjakan tugas di lokasi. ” Bisa dibilang tempatnya nyaman sehingga cocok untuk mengerjakan tugas sambil nongkrong sama teman,” ungkapnya. Dia juga memberikan saran agar ornamen atau gambar-gambar di dinding ditambah agar tidak terkesan kaku.

“Supaya pelanggan lebih betah dan datang lagi,” imbuhnya. Soal harga timpal Chelsea cukup terjangkau sesuai dengan kantong mahasiswa. (ono)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.