Polresta Mojokerto Ajak Mahasiswa Ikuti Kompetisi Yang Diadakan Polri dan Mark Plus

oleh -349 Dilihat

KOTA MOJOKERTO // jatimbangkit.com – Rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-77, Div Humas Polri berkolaborasi dengan Mark Plus menyelenggarakan kompetisi marketing yang ditujukan untuk mahasiswa D4 / S1. Kompetisi ini bertujuan untuk memecahkan masalah perusahaan atau institusi dari perspektif kaum muda.

WOW Case Competition 2023 ini mengusung tema “WOW PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Keadilan) Competition: Transformasi Menuju Polri Yang Presisi”.

Quick Wins PRESISI Polri merupakan sebuah konsep yang digunakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam upaya meninghkatkan kinerja dan citra positif Kepolisian di mata masyarakat.

Adapun persyaratan dan ketentuan kompetisi tersebut, pertama mahasiswa D4 / S1 dari perguruan tinggi negeri/swasta, satu tim terdiri dari minimal 2 (dua) dan maksimal 3 (tiga) orang mahasiswa/i dari universitas yang sama dan tidak ada Batasan jumlah tim dari setiap perguruan negeri. Nantinya, pemenang akan meraih Rp50 juta dan berkesempatan magang di Mark Plus.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria melalui Kasi Humas, IPTU MK Umam menyampaikan, “Silahkan rekan-rekan mahasiswa mengikuti kompetisi ini yang bertema “WOW Presisi” dan semoga kalian yang beruntung menjadi pemenang sekaligus berkesempatan magang di Mark plus,” ujarnya

Case Submission sendiri akan dilakukan pada 7 Juni 2023, Rocket Pitch For Top 15 pada 14 Juni 2023, Video Competition pada 15 Juni 2023, Mystery Case dan Top 5 Announcement + Mentoring pada 16 Juni 2023. Selanjutnya, Grand Final WOW Case diselenggarakan pada 17 Juni 2023 dan diumumkan pemenangnya di Jakarta Marketing Week pada hari yang sama.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person Whatsapp : Nizzah : + 62 811 9988 845, Salma : + 62 878 2302 6194. Pendaftaran dapat dilakukan melalui https://jakartamarketingweek.com/wowcasecompetition .

(MK/AN)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.