Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Atlantis Land-Kenjeran Park, Diduga Korban Mutilasi Sidoarjo

oleh -193 Dilihat
ilustrasi

Surabaya – Siang tadi, potongan tubuh manusia bagian kaki yang terbungkus kresek warna hijau, kembali ditemukan di kawasan Atlantis Land-Kenjeran Park, Jalan Sukolilo, Surabaya. Temuan potongan kaki ini diduga kuat terkait korban mutilasi di dekat Flyover Trosobo, Sidoarjo pada Sabtu (10/6/2023)

Potongan tubuh ini pertama kali ditemukan oleh Sukahar seorang pemulung. Ketika itu dia sedang bekerja, namun tiba-tiba ia mencium bau busuk dari kresek berwarna hijau itu.

AKP Arief Ryzki Wicaksana Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bilang temuan potongan kaki ini kemungkinan ada kaitannya dengan korban mutilasi di Sidoarjo. Namun pihaknya menegaskan masih akan mendalami lebih lanjut.

“Akan kita cek lebih dalam. Kemungkinan ada (kaitan dengan temuan jenazah di Sidoarjo) ini kami koordinasi lagi,” katanya waktu ditemui di lokasi, Senin (12/6/2023).

Arief mengatakan, pihaknya sudah menghuhungi Kasatreskrim Polresta Sidoarjo untuk melakukan penyelidikan lebib lanjut.

“Kami sudah kontak dengan Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, nanti perkembangan lebih lanjut akan kami kabari,” ucapnya.

Sekadar diketahui, seorang pemilik warung kopi di kawasan Flyover Trosbo, Sidoarjo, menjadi orang pertama yang menemukan potongan tubuh manusia korban mutilasi, yang dibungkus kantong plastik berwarna hijau.

Dari keterangan Kasatreskrim Polresta Sidoarjo menjelaskan, kalau jenis kelamin dari korban mutilasi tersebut adalah laki-laki 21-30 tahun dalam kondisi tidak mempunyai tangan dan kaki. Potongannya dari kepala sampai pinggang. Kemungkinan ini korban mutilasi.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.