Satu Windu J Trust Bank Merajut dan Mewujudkan Impian Bersama Nasabah dan Masyarakat Indonesia

oleh
oleh -60 Dilihat

Jakarta, memorandum.co.id  – J Trust Bank meluncurkan kampanye loyalty program bertajuk “Tsumugu” dengan periode program 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024.  Kampanye ini untuk merayakan delapan tahun kehadiran PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) memberikan pelayanan perbankan berstandar Jepang untuk masyarakat Indonesia.

Tsumugu yang diambil dari kata dalam bahasa Jepang sering digunakan untuk menggambarkan proses menarik serat kapas dan memintalnya menjadi benang. Lebih luasnya ‘Tsumugu’ dapat diartikan sebagai rangkaian proses untuk menciptakan sesuatu yang baik.

Selaras dengan semangat tersebut, kampanye loyalty program Tsumugu dipersembahkan oleh J Trust Bank merupakan ragam penawaran produk yang memberikan banyak keunggulan dan keuntungan yang dapat dinikmati oleh nasabah setia dan masyarakat Indonesia.

Pada program Tsumugu, J Trust Bank menawarkan berbagai produk tabungan dan giro yaitu Tabungan J Trust One, Tabungan Tora, Giro JTrust dan Giro Valas JTrust di mana nasabah perorangan atau non-perorangan/bisnis yang membuka salah satu produk di atas pada periode program akan mendapatkan tambahan suku bunga sebesar 0.20%.

Dilengkapi dengan fitur mobile dan internet banking yang dapat diandalkan serta dapat digunakan di mesin ATM bank mana pun, di mana pun. Penawaran menarik lainnya di program Tsumugu adalah KPR J Trust Bank yang memberikan suku bunga istimewa sebesar 2.95% (suku bunga tetap 2 tahun) dengan maksimal tenor pinjaman 30 tahun serta tidak membutuhkan uang muka dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, seluruh keuntungan dari program Tsumugu juga berlaku untuk nasabah yang tergabung dalam Employee Benefit Program dari J Trust Bank yaitu program yang diberikan kepada sekelompok karyawan dalam satu perusahaan sehingga menambah benefit menjadi nasabah J Trust Bank.

Menutup tahun 2022, J Trust Bank mencatat kinerja positif sebesar Rp86,6 miliar atau tumbuh Rp532 miliar dari rugi bersih Rp445,4 miliar pada Desember 2021. Hal ini merupakan fakta yang sangat baik mengingat kondisi sosial ekonomi paska pandemi Covid-19 yang sangat mempengaruhi kinerja industri perbankan selama tahun 2022. Per Desember 2022 kredit tumbuh sebesar 95 persen menjadi Rp19,53 triliun dari sebelumnya sebesar Rp10,01 triliun per Desember 2021.

Sedangkan pada sisi simpanan melalui instrumen tabungan, giro, dan deposito Bank menghimpun DPK sebesar Rp25,66 triliun atau tumbuh 61 persen dari sebelumnya sebesar Rp15,95 triliun pada akhir Desember 2021. Secara berkesinambungan J Trust Bank melakukan kampanye dan marketing program sebagai salah satu perwujudan nilai Perseroan yaitu “Customer First” dengan memastikan produk dan layanan yang disediakan memenuhi kebutuhan nasabah lebih dari memberikan suku bunga yang kompetitif.

Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai menyampaikan “Kinerja J Trust Bank yang positif dengan kondisi fundamental yang solid tidak terlepas dari dukungan nasabah setia kami. Oleh karenanya, dalam rangka merayakan hari ulang tahun J Trust Bank ke-8, dengan kerendahaan hati kami persembahkan program Tsumugu yang memberikan banyak keuntungan dan manfaat.”

“Kami sangat bersemangat untuk terus berinovasi dalam menyediakan ragam produk dan layanan berstandar Jepang yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.” tutup Ritsuo. (iku/gus)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.