Dirakit di Indonesia, BMW 735i M Sport Resmi Meluncur di Jatim

oleh -303 Dilihat

Surabaya, memorandum.co.id – Setelah peluncuran perdana di Jakarta , BMW Astra luncurkan THE 7: generasi ketujuh dari BMW Seri 7 di Surabaya, Minggu (18/6/2023).

THE 7 terbaru hadir dalam dua varian: BMW i7 xDrive60 Gran Lusso yang merupakan sedan mewah full listrik dan BMW 735i M Sport yang dirakit secara lokal di Indonesia.

“Jawa Timur merupakan wilayah yang penting untuk kami. Untuk itu, kami menghadirkan BMW Seri 7 terbaru di Jawa Timur segera setelah peluncuran perdana di Jakarta pekan lalu.,” ujar Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu.

Sanfrantis Tanu, mengatakan, BMW Seri 7 menunjukkan arti sebenarnya dari ‘The Next Level of Luxury’. Terobosan untuk kenikmatan berkendara, kenyamanan yang tak tertandingi dan pengalaman digital yang luar biasa. “Inti dari reinterpretasi mobilitas pribadi mewah adalah kebebasan memilih untuk memiliki BMW Seri 7 bermesin bensin ataupun listrik,” ujarnya.

BMW 735i M Sport dirakit di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor mengaplikasikan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan tingkat keselamatan pekerja. Hal ini memastikan seluruh kendaraan BMW yang dirakit di Indonesia memenuhi standar tinggi untuk memenuhi ekspektasi dari pelanggan di Indonesia dan berkualitas sama dengan kendaraan BMW yang diproduksi di fasilitas BMW lainnya di seluruh belahan dunia.

BMW 735i M Sport ditawarkan dengan harga Rp2.287.000.000, – off-the-road, sedangkan BMW i7 xDrive60 Gran Lusso ditawarkan dengan harga Rp3.247.000.000,- off-the-road dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.

Selain dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, hadir juga Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo. (gus)

 

Visited 2 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.