Surabaya Suites Hotel Tawarkan Kuliner “Parade Soto” Harga Murmer

oleh -62 Dilihat

Surabaya, surabayaterkini.com – Siapa yang tak kenal dengan kuliner Soto? Kuliner berkuah yang terbuat dari kaldu daging dan sayuran ini, dikenal sebagai salah satu kuliner khas Indonesia.

Jenis Soto di Indonesia sendiri beraneka jenis, dari yang bening sampai yang kental, dari yang gurih sampai yang pedas, merupakan comfort food bagi masyarakat Indonesia.

Fakta inilah yang kemudian membuat Surabaya Suites Hotel yang terletak dikawasan pusat kota Surabaya ini, menghadirkan parade soto yang ada di nusantara selama 3 bulan, yakni dari bulan Mei Sampai bulan Agustus 2022.

Sajian soto yang ditawarkan pun beraneka jenis soto yang ada di Indonesia seperti, soto Madura, soto Lamongan, coto Makasar, soto Betawi, soto Boyolali dan soto-soto lain yang ada di Indonesia sudah bisa dinikmati sesuai selera hanya dengan merogoh kocek Rp.30.000,- sudah bisa menikmati semangkuk soto dan nasi di cafe taman Surabaya Suites Hotel (SSH).

“Cita rasa Indonesian food bagi saya adalah sebuah kekayaan yang tak ternilai. Untuk itu Indonesian food selalu saya jaga dan saya lestarikan. Soto misalnya, adalah kuliner yang mendunia nomor Tiga setelah nasi goreng dan rendang” papar Chef Danang, Sabtu (21/5/2022).

Soto sendiri lanjut Danang banyak dikenal masyarakat hanya soto ayam dan soto daging. Padahal ada 70 sampai 100 varian jenis soto yang ada di Indonesia.

“Banyak macamnya soto ini sesuai dengan beragam kekayaan daerah masing-masing yang ada di nusantara ini. Setiap hari kami akan menyajikan 5 item soto atau sop yang setiap minggu akan berganti menunya” imbuh Danang.

Selain soto, ada beberapa item tambahan dengan harga spesial seperti paru, sate jeroan, atau empal yang hanya di bandrol dengan harga Rp.15.000,- per potong atau dan bisa mencicipi tahu bakso di harga Rp.20.000,-

Sementara menurut Firman, General Manager Surabaya Suites Hotel, mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan, kenyamanan dan inovasi terbaik untuk semua tamu maupun bukan tamu untuk berkunjung di Surabaya Suites Hotel.

“Jika pelayanan kami lebih dari 5 menit, anda boleh makan gratis disini. Ini bentuk komitmen kami” ujarnya.

Selain itu, parade soto ini menurutnya, sebagai inovasi kemudahan bagi masyarakat  untuk mencari suasana yang nyaman untuk menikmati makan siang dikawasan pusat kota.

“Jadi yang ingin menikmati makanan berkuah nih, dan suasana ditengah kota dengan menu pilihan berbagai jenis soto dan sop yang ada di Indonesia. (ang)

No More Posts Available.

No more pages to load.