Sembari Panggul Bansor, Forkopimca Dongko Sampangi Rumah Warga Terdampak Tanah Longsor

oleh -59 Dilihat

Polres Trenggalek – Kekompakan dan sinergitas antara tiga pilar kecamatan Dongko ini memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, unsur yang terdiri dari Kapolsek, Danramil dan Kecamatan Dongko ini kompak menyambangi rumah salah satu warga tepatnya di desa Salamwates, Kecamatan Dongko. Jumat, (9/6).

Tak sekadar berkunjung, kedatangan rombongan yang tergabung dalam Forkopimca Dongko ini juga membawa bantuan soaial untuk bapak Midi yang merupakan korban terdampak bencana alam tanah longsor yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Tak tanggung-tanggung, para pimpinan tingkat kecamatan ini bahkan memanggun sendiri berbgai bantuan yang dibawa menyusuri jalan setapak menuju rumah warga tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. melalui Kapolsek Dongko Iptu Cikini, S.H. mengatakan, penyerahan bantuan sosial berupa beras dan paket sembako tersebut adalah wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Sedikit bantuan untuk menguruangi beban warga yang baru saja tertimpa musibah bencana alam tanah longsor. Semoga bermanfaat untuk keluarga.” Ujar Iptu Cikini.

Disinggung terkait dengan kekompakan jajaran Forkopimca Dongko, pihaknya menegaskan bahwa selama ini komunikasi dan kolaborasi telah terbangun harmonis. Tidak hanya kegiatan yang bersifat resmi tetapi juga non formal.

“Banyak kegiatan yang kita lakukan bersama. Alhamdulillah situasi Kamtibmas di Kecamatan Dongko kondusif.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Dongko, Hari Andhiko S.P., M.Si. , Danramil 0806/13 Kapten Inf. Supoto dan Kasi trantib Heru Jatmiko. Hadir pula Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Salamwates serta Kasun Jajar Ibu Ida dan Bapak Midi sekeluarga.

No More Posts Available.

No more pages to load.