Cak Ji Resmikan Broadway Barbershop

oleh -54 Dilihat

Surabaya, surabayaterkini.com – Broadway Barbershop cabang ke-6 berlokasi di kompleks Perumahan Kris Kencana, Mayjend Sungkono, diresmikan oleh Wakil Wali Kota Surabaya, Ir Armuji, Rabu (9/11/22).  Usai membuka dan menandatangani prasasti peresmian, Armuji langsung mencoba treatment yang ada di Broadway.

“Harus dicoba, biar tahu. Tapi kalau melihat suasana yang seperti ini, dijamin pengunjung pasti betah ketika mencukur rambut,” celetuk Armuji yang langsung duduk di kursi potong rambut.

Usai memotong rambut, Armuji kepada sejumlah media yang hadir dalam peresmian tersebut mengajak anak-anak muda untuk tak gengsi dalam menjalankan usaha apapun.

“Harapan saya, untuk anak-anak muda di Surabaya, contohlah usaha-usaha yang kelihatannya remeh tapi kalau ditekuni bisa berjalan dengan baik,” ujar Cak Ji sapaan akrab Armuji.

Ia juga mengucapkan selamat atas dibukanya cabang baru Broadway Barbershop untuk yang kesekian kalinya.

“Ini adalah contoh kreatifitas anak-anak muda. Sudah saatnya anak muda berkreasi untuk menghasilkan karya atau menciptakan lapangan pekerjaan. Tak perlu ada keinginan untuk menjadi ASN atau yang lainnya. Berkreasi dengan usaha seperti ini, saya kira kalau ditekuni pasti bisa berhasil,” tandas politisi PDI Perjuangan ini.

Sementara itu, Richard Handiwiyanto, S.H., M.H., M.Kn. Selaku pemilik Broadway Barbershop menyampaikan, bahwa Broadway adalah barbershop yang menyediakan fasilitas mewah nan berkualitas tetapi dengan harga yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat.

“Cabang Broadway kami di Indonesia ada 10, khususnya di Surabaya cabang Kris Kencana ini cabang ke-6 dan juga yang terbesar,” ungkap Richard. (res)

No More Posts Available.

No more pages to load.