Gencarkan Patroli Blue Light, Polres Gresik Cegah Kejahatan Jalanan saat Malam Hari

oleh -187 Dilihat

Gresik, Memorandum.co.id – Dalam upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan di jalanan, Polsek Manyar Polres Gresik gencar melakukan patroli di tempat yang dinilai rawan. Patroli blue light ini dilakukan saat jam rawan malam hingga dini hari.

“Berbagai langkah kami lakukan demi menjaga kondusifitas Kamtibmas, utamanya pencegahan terjadinya curanmor yang meresahkan masyarakat,” kata Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno, Rabu (14/6/2023).

Menurut Windu, patroli blue light gencar dilakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana. “Ini adalah bentuk pelayanan Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas. Selain itu juga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk mengamankan lingkungan masing-masing,” imbuhnya.

Pihaknya berupaya keras untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, khususnya curanmor yang marak terjadi. Pihaknya berharap kerja sama semua elemen masyarakat dalam upaya pencegahan terjadinya tindak pidana.

“Selain patroli, pemasangan banner imbauan anti maling, imbauan Bhabinkamtibmas ke desa-desa hingga ungkap kasus curanmor telah ditempuh Polsek Manyar demi mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” ungkapnya.(and/har/gus)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.