Kapolrestabes Surabaya Kerahkan Patroli Gabungan Tiga PIlar di Akhir Pekan, Cegah Gangguan Kamtibmas

oleh -163 Dilihat

Surabaya – Polrestabes Surabaya secara serentak bersama Polsek jajaran menggelar Patroli Skala Besar gabungan tiga pilar kamtibmas untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di akhir pekan.

Bersama dengan anggota TNI, Satpol PP, BPBD Surabaya dan juga para relawan, ratusan personel gabungan ditambah personil dari Sat Samapta Polda Jatim menyisir tiap sudut Kota Pahlawan terutama di titik rawan terjadinya tindak kriminal hingga hari Sabtu (3/6) dini hari.

Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim, Kombes Pol Pasma Royce melalui Wakapolrestabes Surabaya AKBP Mohamad Nur Azis mengungkapkan, patroli ini dilaksanakan secara preemtif dan preventif dan dilaksanakan secara serentak oleh 24 Polsek jajaran di wilayah masing-masing.

“Kami laksanakan serentak dan bersinergi bersama rekan- rekan TNI, Satpol PP, BPBD dan organisasi masyarakat,”ujar AKBP Nur Azis, Sabtu (3/6)

Wakapolrestabes Surabaya menambahkan bahwa kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan yang dilaksanakan secara masif dan berkelanjutan guna menjamin rasa aman dan nyaman warga Kota Surabaya di Akhir Pekan.

“Kegiatan patroli malam ini, niatkan sebagai Ibadah dan Laksanakan tugas sesuai tugas pokok fungsinya masing-masing,” tutur AKBP Nur Azis kepada anggota yang bertugas.

Patroli skala besar itu juga menyasar di tempat-tempat kerumunan masyarakat dan lokasi yang masih menjadi tempat berkumpulnya masyarakat pada malam hari.

“Berikan himbauan secara humanis, agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran petugas di tengah – tengah aktivitas mereka,” pungkas Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Mohamad Nur Azis.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.