Polsek Tegalsari Tangkap Seorang Model yang Curi Motor Teman Kos

oleh -429 Dilihat

Surabaya, memorandum.co.idPolsek Tegalsari menangkap seorang model yang mencuri motor teman satu kosnya. Modus yang digunakan dengan berpura-pura meminjam motor lalu menggandakan kunci kontaknya.

“Kurang dari 2 x 24 jam, pelaku sudah berhasil Kami tangkap,” ujar Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih, Minggu (18/6/2023).

Kronologis kejadian pencurian motor teman satu kos itu bermula ketika tersangka Budi Putra warga Padangan Bojonegoro yang berprofesi sebagai model itu meminjam motor teman satu kosnya sekitar sebulan lalu.

Karena sudah dianggap teman, maka korban Andi Akhbar warga Ogan Komering Ilir yang kos di Plemahan itu tidak menaruh curiga. Namun kepercayaan Andi itu tidak bisa dijaga dan secara diam-diam, Budi menggandakan kunci kontak motor.

Tersangka pencuri motor yang berprofesi sebagai model

Selang sebulan kemudian, tepatnya Jumat (16/6/2023) dinihari sekira pukul 02.54, Budi membawa kabur motor Yamaha Mio milik teman satu kosnya itu. Aksi jahatnya itu terekam kamera CCTV serta diketahui teman korban. Mengetahui motornya raib, korban melapor ke Polsek Tegalsari.

“Berdasarkan rekaman CCTV di TKP ternyata diketahui bahwa yang mengambil motor milik korban adalah seseorang yang bernama Budi Putra, dan saat ini sudah berhasil kami amankan,” pungkas Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih. (gus)

Visited 5 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.