Sambut Hari Bhayangkara ke – 77 Polres Nganjuk Gelar Doa Bersama Lintas Agama

oleh -174 Dilihat

NGANJUK – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si. beserta seluruh jajaran pejabat utama Polres Nganjuk menggelar acara doa bersama lintas agama dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke -77, Selasa (6/6/2023).

Acara yang digelar di Lobby dan lapangan apel Polres Nganjuk tersebut menghadirkan KH. Ali Musthofa Said (Ketua MUI Kabupaten. Nganjuk), H. Sholihin Nasrudin (Ketua FKUB Nganjuk) dan tokoh-tokoh lintas agama yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Dalam acara tersebut juga hadir tokoh-tokoh agama dari beberapa organisasi seperti Nahdlatul Ulama (NU) Muhammadiyah, LDII dan pemangku agama Hindu, Budha, Kristen, dan Katolik dan pelaksanaan mengaji Al-Quran bersama yang diikuti oleh ratusan masyarakat.

Dalam sambutannya, AKBP Muhammad mengatakan bahwasanya selain peringatan hari Bhayangkara ke – 77 , kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi mendatang.

“Selain untuk peringatan hari Bhayangkara ke-77, kami juga berdoa agar pelaksanaan pesta demokrasi 2024 mendatang berjalan dengan aman dan lancar. Tetap Bersatu padu dalam NKRI meskipun pilihan setiap orang berbeda,” kata AKBP Muhammad.

Ia meminta kepada para tokoh yang hadir untuk menjadi pelopor terciptanya perdamaian , keamanan dan kondusifitas serta menjadi contoh dalam sikap toleransi dan saling menghargai antar masyarakat. (*)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.