Tempat Nongkrong Dekat Kampus Unair

oleh -222 Dilihat

Surabaya memiliki banyak tempat nongkrong yang asyik dan nyaman, terutama di sekitar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong dekat kampus Unair yang bisa kamu kunjungi:

  1. Taman PUCAR: Taman PUCAR merupakan tempat nongkrong yang cukup populer di kalangan mahasiswa Unair. Tempat ini menjadi favorit karena suasananya yang asri dan sejuk. Selain sebagai tempat nongkrong, Taman PUCAR juga sering digunakan untuk berolahraga atau sekadar bersantai.
  2. Warkop Mbah Ji: Warkop Mbah Ji adalah warung kopi legendaris di Surabaya. Warung kopi ini menawarkan berbagai macam menu kopi, teh, dan makanan ringan. Warkop Mbah Ji memiliki suasana yang sederhana dan klasik. Dengan harga yang terjangkau, warkop ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin nongkrong sambil menikmati secangkir kopi.
  3. Kedai Kopi 8:05: Kedai Kopi 8:05 adalah kedai kopi yang cukup terkenal di Surabaya. Kedai kopi ini menawarkan berbagai macam menu kopi dengan cita rasa yang unik. Kedai Kopi 8:05 memiliki suasana yang modern dan minimalis, dengan interior yang didominasi warna putih dan hitam.
  4. Kedai Kopi Titik Dua: Kedai Kopi Titik Dua adalah kedai kopi yang cukup populer di kalangan mahasiswa Unair. Kedai kopi ini menawarkan berbagai macam menu kopi, teh, dan makanan ringan. Kedai Kopi Titik Dua memiliki suasana yang santai dan nyaman, dengan interior yang didominasi warna putih dan cokelat.
  5. Warung Mulyo Kapuas: Warung Mulyo Kapuas adalah warung makan yang menyajikan berbagai macam menu makanan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Warung makan ini cukup populer di kalangan mahasiswa Unair karena harganya yang terjangkau dan rasanya yang lezat.

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong dekat kampus Unair yang bisa kamu kunjungi. Masing-masing tempat memiliki suasana dan fasilitas yang berbeda, sehingga kamu bisa memilih tempat yang sesuai dengan keinginanmu.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.