Warga Dukuh Kupang Timur Tewas Usai Senggolan Motor dengan Temannya

oleh -237 Dilihat

Surabaya, memorandum.co.id – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan pemotor tewas terjadi sekira pukul 03.59 tadi di Jalan HR Muhammad. Korban tewas warga Dukuh Kupang Timur Surabaya inisial RDPH (21).

Menurut keterangan dari teman korban, sebelumnya keduanya sedang melaju dari arah barat ke timur jalan HR Muhammad. Namun tiba-tiba korban bersenggolan dengan temannya hingga tak lagi bisa menguasai motornya. Akibatnya, motor Honda Sonic nopol L 4189 VL yang dikendarai korban menabrak pembatas jalan hingga terpental sejauh 5 meter.

“Laka lantas itu terjadi Senin (1/5/2023) pagi. Tepatnya, di Jalan Mayjen HR. Muhammad Nomor 22,” ujar Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat.

Warga Dukuh Kupang Timur 18 Surabaya itu mengalami pendarahan di bagian kepala dan dinyatakan tewas di lokasi kejadian saat mendapat pertolongan. Korban lalu dievakuasi ke RSUD Dr Sutomo.

Sementara, teman korban, yakni M Luthfi Nathsir (20), warga Kedungsari Surabaya yang mengendarai Yamaha NMAX hanya menderita luka lecet di bagian kaki kiri.
Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengamankan dua motor, yakni Honda Sonic milik korban dan Yamaha NMAX milik Luthfi untuk penyelidikan lebih lanjut.(bbs/gus)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.