Deltomed Luncurkan KOJIMA Minuman Madu Habbastusauda

oleh -31 Dilihat

Surabaya, surabayaterkini.com –  Mengonsumsi bahan-bahan natural dari alam dan juga herbal sebagai upaya menjaga tubuh tetap bugar dalam menjalani kesibukan sehari-hari. Upaya ini, untuk menjalani pola hidup lebih sehat yang berkembang di tengah masyarakat Indonesia.

Menyadari hal tersebut, produsen obat herbal, Deltomed, meluncurkan produk terbarunya yaitu KOJIMA Minuman Madu Habbatussauda siap saji (ready to drink). Kehadiran Minuman KOJIMA kian melengkapi kategori produk yang telah dipasarkan lebih dulu yakni KOJIMA Madu dan KOJIMA Permen.

Chief Business Development and R&D Deltomed Laboratories, apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc. mengatakan, beragam bentuk dan rasa minuman kekinian sekarang menjadi tren. “Deltomed, sebagai perusahaan yang berkomitmen menghadirkan produk herbal terbaik dengan bahan dasar natural.

“Minuman KOJIMA hadir dengan kombinasi rasa manis dan asam yang pas, memberikan kesegaran yang khas serta mudah dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan yang terpenting memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Minuman KOJIMA mengandung madu asli, sari habbatussauda (Jinten Hitam) dan sari kurma yang telah dikenal bermanfaat untuk tubuh,” terang Victor S. Ringoringo.

Lanjut Victor S. Ringoringo, minuman KOJIMA bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani beragam aktivitas. Mulai dari aktivitas di luar ruangan dengan mobilitas tinggi, kegiatan bersama teman dan keluarga baik di rumah maupun di kantor. “Minuman KOJIMA hadir dalam kemasan botol 340 mL yang praktis, mudah dibawa dan tidak perlu takut tumpah. Untuk aktivitas fisik seperti setelah berolahraga, minuman KOJIMA pun bisa menjadi alternatif untuk mengembalikan energi tubuh,” tegas dia.

Bila dibedah lebih dalam, ketiga kandungan utama yaitu madu, habbatussauda (jinten hitam), dan kurma, telah sejak lama dikenal sebagai hasil alam yang punya beragam khasiat. “Madu merupakan kebaikan alam yang kaya akan beragam nutrisi penting, vitamin, hingga senyawa aktif yang bagi tubuh. Oleh karena itu KOJIMA Minuman Madu Habbatussauda menggunakan madu asli dalam ramuannya,” kata Victor S. Ringoringo.

Sementara itu, Drs Susilo Gunadi General Manager Sales & Marketing mengatakan, keseharian tubuh manusia tidak hanya membutuhkan air. Melepaskan dahaga namun juga sebagai pembangkit semangat dan mood.

“Minuman KOJIMA yang segarnya asik dengan kombinasi rasa manis dan asam yang pas, bisa menjawab hal tersebut. Terlebih ketiga bahan utama Minuman KOJIMA, yaitu madu, sari habbatussauda (jinten hitam) dan sari kurma yang natural dapat memberikan kebaikan yang asli bagi tubuh, seperti tagline Baiknya Asli,” kata Susilo Gunadi.

Agar lebih nikmat, Minuman KOJIMA sebaiknya dikonsumsi dalam kondisi dingin. Susilo menambahkan, Minuman KOJIMA telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Departemen Agama RI dan mendapatkan nomor izin edar dari BPOM RI, sehingga terjamin akan kualitas dan keamanan produknya.

“Minuman KOJIMA dapat dibeli dengan harga mulai Rp7.000 dan tersedia di toko dan supermarket lokal di Jawa Timur,” tandas Susilo seraya menambahkan Minuman KOJIMA juga bisa dibeli secara online melalui Deltomed Store di Tokopedia dengan tautan berikut https://bit.ly/3DxAjAJ. (res)

No More Posts Available.

No more pages to load.