Dewa 19 Konser, Baladewa dan Baladewi Jangan Salah Dress Code

oleh -375 Dilihat

Surabaya, memorandum.co.id –  Baladewa dan Baladewi Surabaya, malam ini dan besok malam dapat menyaksikan idolanya, Dewa 19 tampil dalam konser bertajuk Dewa 19: A Night at The Orchestra di Grand City Convention Hall Surabaya.

Aksi Dewa 19 akan diiringi musik orkestra dengan format musik orchestra megah dan elegan. Penggemar Dewa 19 akan bisa dibuat menikmati musik dengan cukup indah.

Tapi perlu diingat, untuk menyaksikan konser Dewa 19 ini, Baladewa dan Baladewi harus mematuhi dress code yang berlaku selama acara berlangsung. Untuk penonton pria dan wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapih. Seperti mengenakan tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja batik, dan sepatu formal pria.

Sedang penonton wanita dapat menggunakan gaun malam, long dress, membawa handbag dan memakai sepatu formal atau high heels.

Dewa 19 tak akan tampil sendiri. Akan ada banyak musisi ternama yang ikut terlibat dalam memeriahkan konser tersebut. Seperti Ari Lasso, Virzha dan Ello, dengan special performance dari Mulan Jameela, Andien, dan Ardhito Pramono.

Ivan Haris, dari Redline Kreasindo, selaku event organizer mengatakan, konser akan dibuat epic dan intimate untuk Baladewa dan Baladewi di Surabaya.

“Dewa 19 – A Night At The Orchestra Chapter 3 akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda, dari konser-konser DEWA 19 sebelumnya di Surabaya,” beber Ivan seperti dalam rilisnya, Kamis (18/5/2023) malam.

Kemudian pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mengungkapkan dua konser serupa sudah sukses digelar di Jakarta. Format musik yang dibawakan sangat berbeda dari konser-konser Dewa 19 sebelumnya.

“Format orchestra ini adalah salah satu mimpi saya yang bisa terwujud saat perjalanan musik Dewa 19 mencapai tiga dekade. Chapter 3 di Surabaya akan diselenggarakan 2 show sekaligus pada 19 dan 20 Mei 2023, sebagai kota tercinta kelahiran Dewa awal mula dibentuk,” kata Dhani. (mik/gus)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.