Hanura Surabaya Siap Tancap Gas Raih Lima Kursi di Pemilu 2024

oleh -181 Dilihat

SURABAYA, surabayaterkini.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Surabaya menargetkan dapat memperoleh suara untuk membentuk satu fraksi atau minimal lima kursi di legislatif pada Pemilihan Umum 2024.

Ketua DPC Hanura Surabaya, R. Edi Rahmat, menyampaikan bahwa pihaknya siap tancap gas dan berjuang untuk merealisasikan target tersebut. Edi mengajak kader untuk bergerak selaras dan bahu-membahu demi meraih kesuksesan.

“Sejak awal kita sudah mempersiapkan (Pemilu 2024) dengan maksimal. Target kita satu kursi di setiap dapil. Karena itu, kita harus bertarung dan siap untuk terus berjuang,” tegas Edi.

Menjawab target dari DPC Hanura Surabaya, Bacaleg Hanura Dapil 3 Surabaya H. Muhajir Wahyu Ramadhan optimistis dapat meraih kursi di DPRD kota. Hal ini disampaikannya saat ditemui di kediamannya, Selasa (3/10/2023).

Muhajir mengatakan, dirinya yakin dapat mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat dapil Wonocolo, Tenggilis Mejoyo, Gununganyar, Rungkut, Sukolilo, Mulyorejo, dan Kecamatan Bulak. Dukungan tersebut, kata dia, berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pemuda, pelajar, hingga masyarakat umum.

“Saya yakin bisa mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat. Saya akan memberikan banyak manfaat untuk pemuda yang belum bekerja dan menjamin pekerjaan bagi pemuda yang belum memperoleh pekerjaan,” ujar Muhajir.

Selain itu, Muhajir juga akan mengutamakan pendidikan. Ia mengatakan, warga Surabaya tidak perlu memikirkan kembali dalam memilih SMA dan SMK negeri di wilayahnya masing-masing.

“Saya akan bekerja keras untuk memajukan pendidikan di Surabaya,” kata Muhajir.

Dalam segi pembangunan, Muhajir juga memiliki sejumlah program. Ia mengatakan, akan lebih banyak eksen pekerjaan gorong-gorong normalisasi dan peningkatan mutu jalan kampung.

“Saya juga akan memberikan jasa sosial media gratis dan mencetak anak bangsa dengan kreativitas tanpa batas di era digitalisasi,” kata Muhajir.

Sedangkan Budi Setiawan, S.E.,M.Si., Sekretaris DPC Hanura Surabaya, juga yakin dapat meraih target 2 kursi. Dirinya akan fokus pada pendekatan kepada masyarakat di dapil 1, yakni di Kecamatan Tegalsari, Genteng, Gubeng, Simokerto, Bubutan, Krembangan.

Senada juga disampaikan Arie Senja Rahmawati, Wakil Sekretaris DPC Hanura Surabaya, sebagai bacaleg Hanura di dapil 1 juga memiliki strategi tersendiri untuk memenangkan kampanye. Dirinya akan fokus pada konsep mengentaskan kemiskinan di wilayahnya. (cak)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.