Imbang Lawan Palestina, Ini Update Ranking Timnas Indonesia

oleh
oleh -45 Dilihat

Surabaya, memorandum.co.id – Hasil imbang lawan Palestina, ranking Timnas Indonesia tidak banyak mengalami pergeseran. Meski memiliki banyak peluang, namun skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia gagal memetik angka penuh.

Pada babak kedua pertandingan semakin seru. Jual beli serangan diperagakan kedua kesebelasan yang membuat atmosfer pertandingan semakin meriah. Pada menit 65, Mohammed Rasyid mantan pemain Persib Bandung hampir membobol gawang timnas. Namun tendangannya masih tipis disisi kanan gawang yang dikawal Syahrul.

Meski saling serang hingga menit akhir, kedua kesebelasan tidak mampu mencetak gol dalam pertandingan ini. Setelah usai pemain timnas Indonesia dan Palestina baris melingkar untuk mengucapkan terimakasih kepada fans yang telah mendukung mereka selama pertandingan.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia meraih tambahan poin sebesar 1.77 angka. Sebelum lawan Palestina, Skuad Garuda memiliki torehan angka 1.046,14 poin. Sehingga kini mengoleksi 1.047,91 poin, dan masih tertahan di posisi 149 ranking FIFA.(rid/gus)

No More Posts Available.

No more pages to load.