TC Timnas di Kampung Halaman Kakek, Sandy Walsh Bersemangat

oleh -357 Dilihat

Surabaya, memorandum.co.id – Timnas Senior Indonesia melakukan training center (TC) jelang FIFA match day melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14 Juni 2023. Latihan perdana timnas asuhan Shin Tae-yong (STY) ini 0 di Lapangan Thor, Surabaya, Senin (5/6/2023) malam.

Tampak dalam latihan perdana tersebut Sandy Walsh pemain keturunan asal klub KV Mechelen yang bergabung untuk pertama kali di timnas. Ia merasa senang bisa berada di sini. Terutama karena Surabaya adalah kampung halaman kakeknya.

“Jadi ini hari yang istimewa dan membahagiakan untuk melakukan kamp latihan sebelum pertandingan penting. Terutama ini di kampung halaman tempat kakek saya. Saya sendiri merasa senang berada di kamp latihan bersama pemain dan menunggu pemain lain yang belum bergabung. Saya akan bekerja lebih keras,” kata Sandy.

Di minggu ini, beberapa pemain telah melakukan perjalanan beberapa jam, Sandy sendiri telah melakukan perjalanan lebih dari 20 jam. “Jadi ini adalah latihan mudah yang bagus untuk melancarkan aliran darah. Beberapa putaran lari yang menyenangkan. Dan bersiap-siap untuk latihan berikutnya,” ucapnya.

Dalam FIFA match day, ia sangat bersemangat dan tidak ingin terlalu berpikir jauh ke depan. Tetapi tidak ada yang bisa menghentikannya untuk melakukan debut di kampung halaman kakeknya.

“Seperti yang saya katakan sangat istimewa dan saya akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Saya sangat menantikannya dan tentu saja pertandingan besar melawan Argentina. Di Jakarta di mana kami dapat memberikan sesuatu yang indah untuk orang-orang Indonesia yang sangat mencintai sepak bola,” pungkasnya.

Sementara itu Andy Setyo pemain belakang asal Persikabo merasa senang telah dipanggil pelatih STY pada TC di Surabaya ini. Dalam menu latihan kali ini untuk mengembalikan kondisi tubuh. Karena beberapa pemain ada yang melakukan perjalanan jauh.

“Saya sangat antusias untuk pertandingan FIFA match day. Semoga bisa melakukan yang terbaik dan memberikan kemenangan,” kata Andy. (rid/gus)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.