Wali Kota Ajak Warga Surabaya Kibarkan Bendera Indonesia vs Palestina di Stadion GBT

oleh -186 Dilihat

Surabaya, memorandum.co.id – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak para suporter yang menyaksikan pertandingan FIFA Match Day Indonesia vs Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menyerukan tali persaudaraan.

Tak hanya itu, Wali Kota Eri Cahyadi juga ingin para suporter yang hadir turut mengibarkan bendera Indonesia dan Palestina.

Menurut dia, Indonesia dan Palestina adalah dua negara yang bersahabat sejak lama. Bahkan, pada saat kemerdekaan Indonesia, Palestina adalah salah satu negara asal timur tengah yang mengakuinya.

“Kita kibarkan bendera merah putih dan Palestina untuk mengatakan kita saudara sampai dengan yaumil qiyamah dan mendukung kemerdekaan satu dengan lainnya. Saya tunggu hadirnya di Stadion GBT,” seru Wali Kota Eri Cahyadi, saat meet and greet dan gala dinner Timnas Indonesia dan Palestina di halaman Taman Surya, Minggu malam (11/6/2023).

Wali kota yang akrab disapa Cak Eri Cahyadi itu turut mengajak seluruh warga Surabaya untuk hadir menyaksikan pertandingan persahabatan antar kedua negara tersebut di Stadion GBT. Bahkan, saat meet and greet dan gala dinner di Balai Kota, Cak Eri memberikan semangat kepada kedua timnas yang akan bertanding di Stadion GBT.

“Selamat datang untuk timnas Palestina di Kota Surabaya, semoga bisa merasa nikmat dan bahagia di Kota Surabaya. Untuk timnas Indonesia, bertanding dengan semangat tunjukkan semangat tuahnya Surabaya sebagai Kota Pahlawan,” kata Cak Eri.

Pada akhir acara meet and greet dan gala dinner di balai kota, Cak Eri membakar semangat arek-arek Surabaya yang akan mendukung Timnas Indonesia pada pertandingan FIFA Match Day. “Suroboyo! Wani, wani, wani. Matur nuwun (terima kasih),” tandasnya. (rid/gus)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.