Kajati Jatim Hadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengamanan Pembangunan Strategis BBWS Bengawan Solo

oleh -166 Dilihat

Yogyakarta, surabayaterkini.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kajati Jatim), Dr. Mia Amiati, SH, MH, bersama Asisten Intelijen yang didampingi Tim Pengawalan dan Pengawasan Pembangunan Strategis (PPS) menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengamanan Pembangunan Strategis yang dilaksanakan oleh Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo di Yogyakarta, Kamis 22 Desember 2023.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala BBWS Bengawan Solo, para Kepala Satuan Kerja (Satker), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), para Penyedia Jasa Konstruksi (9 orang) beserta seluruh Penyedia Jasa SPV.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Kepala BBWS Bengawan Solo, Maryadi Utama ST. MSi., yang dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pengarahan dari Kajati Jatim.

Dalam sambutannya, Kajati Jatim menyampaikan apresiasi kepada BBWS Bengawan Solo yang telah melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi Pengamanan Pembangunan Strategis.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan agar program pembangunan di BBWS Bengawan Solo berjalan tepat waktu, tepat mutu, tepat guna, dan tepat sasaran, serta mendukung iklim investasi yang baik.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mencegah dan menangkal terjadinya tindak pidana korupsi dalam pelaksanaan pembangunan,” tegas Kajati Jatim.

Selanjutnya, masing-masing Kepala Satker menyampaikan paparan terkait dengan perkembangan pelaksanaan pekerjaan pada masing-masing Satker serta kendala yang dihadapi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan evaluasi kegiatan PPS pada masing-masing Satker yang diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Kepala BBWS Bengawan Solo, para Kepala Satker, PPK, Penyedia Jasa, dan Konsultan Pengawas.(cak)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.