Sambang Polisi RW Sekaligus Silahturahmi Komunitas Silat PSHT Ranting Tegalsari

oleh -244 Dilihat

Surabaya,memorandum.co.id– Menunjang program kerja prioritas Kapolri di bidang Harkamtibmas, Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih, S.H., S.I.K, M.Si bersama Camat Tegalsari Drs. Kartika Indrayana sambang sowan Perguruan Silat PSHT Ranting Tegalsari Surabaya, Rabu (24/5/2023).

Silahturahmi 3 Pilar Tegalsari ini diharapkan akan menambah kedekatan diantara perangkat kampung, warga dan komunitas-komunitas yang bersifat positif.

Pada kesempatan itu Kompol Imam Mustolih memberi ucapan selamat dan suksesĀ  PS. PSHT Ranting Tegalsari atas perolehan medali emas dan perunggu pada perhelatan lomba pencak silat piala Rektor UWKS 2023.

“Dengan adanya prestasi tersebut agar para anggota PSHT Tegalsari dapat menjadikan pribadi yang santun dan amanah selain itu diharapkan kepada orangtua anggota PSHT Tegalsari yang masih di bawah umur untuk lebih membimbing putra putrinya agar tidak ikut dalam pergaulan yang negatif dan terus meningkatkan prestasi putra putrinya melalui komunitas PS. PSHT,” tutur Kompol Imam.

Pada kesempatan yang sama, Camat Tegalsari berharap kepada adik-adik PSHT Tegalsari untuk terus bersemangat dalam prestasi yang positif.

“Agar kegiatan yang positif ini dapat mengajak muda-mudi yang lain untuk dapat turut serta guna menjauhkan pergaulan yang negatif khususnya di wilayah Kecamatan Tegalsari,” harap Indrayana. (mtr/gus)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.