Polsek Tegalsari Sambang Polisi RW Ajak Ketua RW Berpatroli

oleh -192 Dilihat

Surabaya,memorandum.co.id – Menunjang program kerja prioritas Kapolri di bidang Harkamtibmas, Kapolsek Tegalsari Imam Mustolih bersama Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Keputran lakukan patroli gowes di kawasan RW III Keputran dengan didampingi oleh Ketua RW III dan tokoh masyarakat, sekaligus menyapa warga dan memberi himbauan Kamtibmas di Balai RW 03 Kelurahan Keputran Kecamatan Tegalsari, Senin(15/5/2023) malam.

“Mari kita jadikan silaturahmi bersama perangkat Kelurahan Keputran, Ketua RW dan Ketua RT menjadi kekuatan bersama warga dalam menangkal segala gangguan kamtibmas,” ajak kapolres Tegalsari.

Kegiatan patroli bersepeda ini langsung menyentuh ke warga ini juga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas agar terwujud lingkungan yang aman. Sekaligus mensosialisakan program Kapolrestabes Surabaya tentang Polisi RW yang saat ini sedang digalakkan di seluruh wilayah Kota Surabaya.

Turut hadir acara tersebut IPTU Muh Imam Nasir, S.Tr.K Kanit Intelkam Polsek Tegalsari,Bripka Andry Trisnawan,Bhabinkamtibmas kel. Keputran,Piket Fungsi Polsek Tegalsari,Polisi RW 03 Kel. Keputran Aiptu Fraydi,Ketua RW dan RT setempat.

Dalam acara tersebut Ketua RW 03 Zainudin menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih, SH, S.I.K,M.Si

“Dengan adanya program Polisi RW ini bisa memberikan rasa Aman bagi warga dan diharapkan kerjasama serta kolaborasi warga dengan Kepolisian untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah Tegalsari,” ujar Ketua RW 3 Zainudin.

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada warga dan Zainudin selaku ketua RW 3 karena dalam giat sambang warga Polisi RW ini adalah sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi dengan bentuk diskusi santai dalam rangka menciptakan hidup bermasyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.(mtr/gus)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

No More Posts Available.

No more pages to load.